We do service the water conditioner, Refrigerator, Freezer, Washing Machine, Computer etc. Please call us 021-715 9448 5 - 081 281 3354 0

Monday, January 10, 2011

How to make a link open touch

Cara membuat link disentuh terbuka
Salam kenal dari saya yang sedang belajar ngeblog, Berkelana sama siom Google akhirnya menemukan kesulitan ada salah satu situs gak bisa diem padahal gak saya klik, Kenapa selalu terbuka kesitu terus asal nya saya aneh campur kesal tapi penasaran tuh bagai mana yah cara membuat nya ,ahhir nya saya putuskan untuk ngutak ngatik script sampai sampai saya buka tuh Primbon saya ha ha. Ketemu juga tuh trik nya, oh begitu yeah ada salah satu link yang dilewati sama  cursor kita, pasti dia akan terbuka bisa juga Kombinasikan dengan baner. Anda tertarik dengan script ini silahkan tinggal Copy paste Script nya dibawah ini


Free java script

No comments:

Post a Comment

Please critique and suggestions thank you friend ...